31 Juli 2010

pendahuluan

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Mohon maaf baru hari ini saya bisa memulai pelajaran tik, mungkin hari ini dan kedepannya ada terasa yang berbeda, kalian baca dulu catatan saya di:
http://www.facebook.com/ihyaksm?v=app_2347471856


mungkin nanti saya sangat jarang / tidak bisa mendampingi kalian secara langsung,
yang bisa melindungi, menjaga, memperbaiki diri kalian adalah diri kalian sendiri, saya harap gunakan waktu yang ada sebaik mungkin.
mungkin nanti ada yang bertanya ada apa, atau kenapa, atau karena siapa atau apa-apa yang lain, itu tidak ada jawaban, yang jelas marilah kita berusaha sekuat tenaga mumpung masih ada jiwa dalam raga ini digunakan untuk kebaikan.
interaksi kita akan lebih banyak melalui dunia maya silahkan kalau mau bertanya atau ada sesuatu bisa menghubungi email/chat di ihyaksm@gmail.com ihyaksm@yahoo.com http://www.facebook.com/ihyaksm
marilah kita selalu berdo'a semoga apa yang kita lakukan hari ini bermanfaat untuk esok hari, dan semoga juga sebagai jalan kita mencapai ridho-Nya

1 komentar:

  1. Asslamu'alaikm Wr.Wb

    Bgni Ustd... sblumnya saya minta ma'af, saya sblumnya msih agak g' enak lw blajar mslah grafik/gambar. memang d kls sblas ni ustadz sudah menentukan materi belajar untuk kami. tapi ne untuk umum, untk 1 kls. tapi, ni mslah pribadi saya. jujur sya slama kls X kmrin msih bxk materi/ ilmu yg blum sya mengerti dn pahami. misalnya materi mempartisi memori dlam CPU. sya sngata menyesal tlah ketingglan, sya klsX dulu tidk msuk skolah lmayan lama. di karenakan mengikuti Paskibraka.
    oleh krna itu, sya lmyan bxk ketingglan plajaran, khususnya peljran TIK...
    Saya blum mantab mmpelajari materi kls ni, sblum sya menyerap dan memahami materi d kls X dhulu..
    Sebelumnya sya minta ma'af klw sedikit uraian sya bisa d bilang curhat ci.. mungkin menyinggung atau mengganggu kesibukan Ustdz..
    sblum dan sesudahnya saya mengucapkan terima kasih bnyak..
    Asslamu'alaikum Wr.Wb

    BalasHapus