31 Juli 2010

pelajaran 1

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Mohon maaf baru hari ini saya bisa memulai pelajaran tik, mungkin hari ini dan kedepannya ada terasa yang berbeda, kalian baca dulu catatan saya di:
http://www.facebook.com/ihyaksm?v=app_2347471856


mungkin nanti saya sangat jarang / tidak bisa mendampingi kalian secara langsung,
yang bisa melindungi, menjaga, memperbaiki diri kalian adalah diri kalian sendiri, saya harap gunakan waktu yang ada sebaik mungkin.
mungkin nanti ada yang bertanya ada apa, atau kenapa, atau karena siapa atau apa-apa yang lain, itu tidak ada jawaban, yang jelas marilah kita berusaha sekuat tenaga mumpung masih ada jiwa dalam raga ini digunakan untuk kebaikan.
interaksi kita akan lebih banyak melalui dunia maya silahkan kalau mau bertanya atau ada sesuatu bisa menghubungi email/chat di ihyaksm@gmail.com ihyaksm@yahoo.com  http://www.facebook.com/ihyaksm
marilah kita selalu berdo'a semoga apa yang kita lakukan hari ini bermanfaat untuk esok hari, dan semoga juga sebagai jalan kita mencapai ridho-Nya

pelajaran pertama hari ini:
kalian add FB saya http://www.facebook.com/ihyaksm kemudian kita mulai bermain; permainannya ikuti petunjuk ini

setelah kalian add saya (bagi yang belum), nanti  saya confirm,
selanjutnya, silahkan buka tab baru dan ketik (dapat dicopy paste) http://apps.facebook.com/typing-maniac/


kemudian ijinkan aplikasi (allow)


selanjutnya bermain standar saja


1. ketentuan, pelajaran ini, yang berhasil memperoleh nilai tertinggi akan memperoleh nilai terbaik (baik putra maupun putri)
2. semua santri harus mengerjakan sendiri
3. segala informasi atau pertanyaan dapat disampaikan melalui email: ihyaksm@gmail.com ihyaksm@yahoo.com atau
http://www.facebook.com/ihyaksm


+++ kalau comment di FB saya tolong jangan menyebut ust, tad, ustadz dan sebagainya.

والسلام عليكم ورحمةالله وبركاته

4 komentar:

  1. komentar silahkan disini, bila susah masuk bisa memakai "select profile: anonymous"

    BalasHapus
  2. silahkan terima invitation typing maniac dari saya, atau yang belum bergabung/berteman bisa add account fb saya,
    nanti kalau sudah selesai program ini kalau tidak berkenan dapat menghapus kembali acc. saya dari daftar anda
    terima kasih

    BalasHapus
  3. tips
    ketik kata-kata yang turun terus enter
    kalau beruntung dapat bonus
    fire, membakar semua
    ice, membeku / berhenti
    dll
    cara makai bonus senjata,
    ketik fire, enter
    ketik ice, enter
    dst

    BalasHapus
  4. jangan lupa kalau udah kalah nilai diupdate

    BalasHapus